Senin, 13 September 2010

mimpi dalam mimpi

14 september

 

saat itu aku mimpi di mana kebiasaan saya lagi maen komputer terus saya tinggal tidur karena komputersaya lagi download :D. di mimpi tadi saya lagi tidur dan saya mimpi ketindihan. saya tahan dengan cara biasanya saya mendapat kan lucid. (devil) waktu itu aku cobak bangun dan keliling ruangan rumahku *waktu itu mimpi di dalem rumah. persis banget rumah ku wes*. aku denger berisik banget yah di dapur(ninja). eh ternyata serangga dan hewan dapur lagi reuni. banyak banget semut, kecoa, cacing, tikus. (doh) parah !. saya cobak bangunin penghuninya tapi aku tidak terlihat disana. yaudah aku biarin. aku keruang tamu lagi mikir sih. enaknya ngapain di lucid nih. mata ku perih otomatis aku kedipin. saat aku buka mata. aku kebangun dan musnah sudah !! (idiot)

1 komentar: