Senin, 04 Oktober 2010

rumah kemalingan.

05 oktober

saya lagi tidur siang(sleeping). saat itu tidur saya terganggu dengan suara lagu. *nggak tau h lagu apa lupa deh* (doh). eh saat ane bangun kok suasananya beda ya. pintu kok kebukak, gerah banget deh (okok). ane berfikiran kalo rumah ane kemalingan. ane tengok ke dalem kamar *ane tidur gak di kamar*. eh ternyata bener kemalingan. meja ane bersih. nyari hp ku ternyata udah lenyap. lari keluar gak ada orang. lalu ane pasrah sambil bilang di dalem hati "pasti ane di marahin sama bapak ku (doh)". ane cek apa aja yang ialng. speda motor 2 ilang, PC 2 ialng, di meja bersih semua, TV ilang. ane nangis (cry). tapi kok gak keluar air mata *aneh yah*. eh ternyata badan asli ane gelisah ketakutan gitu, kringat dingin. (woot) kebangun deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar