Rabu, 08 September 2010

dapet mimpi yang bener bener jelas (yahoo)

8 september

awalnya saya kuliah di kampus suasana biasa saja *padahal orangnya masih sma* . terus aku saat itu disuruh muter muter nggak tau di suruh ngapain kayak orang sibuk pokoknya. yang lain belajar aku sibuk sendiri. saat aku pulang tiba tiba udah malem. saat itu deh aku sadar kalo aku lagi mimpi. aku keluar kamar, ternyata suasana kos kosan *lebih tepatnya lagi asrama*. aku cobak cara liat detail tangan biar mimpiku gak kabur. di koskosan itu aneh, tempatnya itu luas, tapi nggak tingkat. jalannya itu lumpur lumpur gitu tapi kering. taulah kayak apa. saat itu aku coba jalan mengendap endap sampai di tujukan ke suatu pintu dan kurasa itu aneh. yang lainnya pintunya nggak ada lampunya. yang ini ada lampunya. tapi saat aku mau buka pintunya, kayak ada yang ngikutin gitu. tapi saat aku dekatin gitu dianya ngumpet terus ngilang. yaudah aku mau visualisasi tempat. aku mencoba merem deh eh saat aku buka mata aku kebangun (doh). merem lagi lanjutin yang tadi. yang ini aku tiba tiba di kampus. saat itu suasana rame banget kayak ada yang ribut ribut gitu. aku liat rektornya ngedarin undangan. rektornya itu guru kimia ku di les lesan (haha). aku tanya salah satu orang di sana. "ada apanih?". "tuh rektor mahasiswanya suruh ngulang kuliahnya !" jawab dia. "wow gila" jawab ku. yaudah aku pergi ke kelas, ternyata pelajaran statistika. dan ter kebangun deh...  (cry)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar