Senin, 13 September 2010

membosankan

13 september

 

saat itu aku tersumon di rumah yang rumahnya itu hanya satu ruangan dimana barang barang berantakan di sana tapi masih ada tempat buat sholat. mungkin di sana sebagai markas temen temn ku sih ya. waktu itu hari jumat mau pergi ke masjit jumatan. ada tiga temen ku di sana salah satu dari mereka aku ajak jumatan tapi alasan mulu dan alasannya itu nggak masuk akal. yaudah aku tinggal. tiba tiba aku di bawa ke suwasana sekolah. waktu itu di sekolah ada tingkatnya. aku di lantai 2 saat itu. saat itu di sana banyak teman teman saya yang lagi mesen makanan terutama ayam goreng.*kayak upil ipil aja*. aku ikutan pese, berhubung uang ku menipis jadi pesen yang paling kecil . setelah pelajaran dan istirahat ke 2 pesen lagi ayam. aku ngikut juga, aku pesen yang kecil lagi tapi disindir sindir terpaksa aku pesen yang besar. sambil nunggu pesenanan kan aku ngayal. waktu itu aku lagi suka sama adik kelas. cuman sekedar suka gak di omongin ke sapa sapa

 

membosan kan bukan? (:|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar