Selasa, 07 September 2010

guru olahraga yang aneh.

6 september

saya berada di sebuah sekolah yang tidak asing lagi yaitu sekolah saya di smp. aku ngeliat guru olah raga saya jalan rangkul rangkulan gitu sama temen smp ku. eh aku perhatiin BB+17-an (tau lah gitu gituan .... :D) di suatu ruangan. padahal guru olahraga SMA kok bisa bisanya kenal sama temen SMP ku, apa lagi main di tempat smp ku, nah tuh guru olah raga ngapain di sini. yaudah aku cuman liat dari kejauhan aja. tapi aku nekok dikit udah beraksi tuh guru olah raga :)) . saat itu aku masuk ke kantor, kantor smp ku dulu itu kecil, ini kok keliatannya luas banget kayak lapangan sepak bola buset dah. terus aku masuk ke suatu ruangan kayak ruangan rapat gitu. di situ osis sama stafnya rapatin tentang lomba. tapi waktu itu aku di panggil kepala sekolah. lagi lagi kepala sekolah SMA di sekolah SMP. dia bilang ke saya kalo pemennangnya pasti udah di tentukan. lah perlombaan aja belum dimulai kok udah di tentukan. abis itu di mimpi ku ini aku di bawa keluar ruangan lagi. di luar ruangan aku ngeliat tragidi BB+17 itu. hahaha... tapi kali ini di pergok i sama guru olah raga yang satunya lagi. kan di sekolah SMA ku banyak tuh guru olah raganya. lucu banget saat pergokinya. guru OR yang pergoki itu ngerusak pintu. pintunya itu pintu geser gitu. eh yang guru OR yang BB+17 tadi itu ngumpet di balik pintunya. saat pintunya ke buka, OR yg BB+17 tadi itu kabur. hahahaha...

abis itu mimpi ku selesai deh :(



tapi dalam hari yang sama mimpi 2 kalo looh... :D

mimpi di kolam renang, tepatnya pemandian air panas sama cewek 1 dan cowok 2. terus lupa deh terusannya gemana :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar