Sabtu, 11 September 2010

mimpi ne ribet.

11 september


ini mimpi di mana saya lagi tidur siang di rumah nenek saya :D okelah langsung

saat itu aku tersumon di jalan. lagi jalan kaki. di malam hari kalo gak salah. bersama teman saya cewek. nggak tau kenapa tiba tiba saya dan teman saya cewek tadi pingin silaturahmi ke rumah temen saya yang di anggap musuh sama temen cewek saya tadi*halah ribet yah. di baca ulang ulang aja deh :D*. saat di rumahnya. saya di ceramahin, di marahin sama temen yang punya rumah. terjadilah percek cokkan yang panas di sana. sampai suatu ketika dia tidak merespon omongan saya dan saya pergi begitu saja dengan temen cewek tadi. yaudah aku pergi, di jalan saya ngomong ngomongan sama cewek tadi. aku : "eh laper gak?" temnku : "iya. makan pecel yuk !!" aku : "oke !". ngobrol ngobrolnya itu tadi di perjalanan sambil naik motor. terus temen ku tadi nawarin temennya buat makan bareng juga. gak lama kemudian di punggung itu berat banget :-o kayak ada yang naik gitu di punggung. eh ternyata bener, temen yang barusan di tawarin tiba tiba di blakang. *jadi gonceng an ber tiga* :-o aneh !!!. tibanya di sana eh malah makan siomay !!! (doh) . eh abis itu aku pulang *kerumah ku. masih menggonceng temen saya cewe tadi* padahal rumahnya itu jauh banget dari rumah ku, kenapa dia jalannya ke sebelah rumah ku. ANEH !!! . eh tapi aku liat dari agak kejauhan ada yang gedor gedor pintu ku. sesosok wanita yang tidak asing lagi :'( . ternyata cinta pertamaku yang sekarang tidak lagi berpacaran :'( . aku kaget saat itu, dan timbul pertanyaan "ngapain nih cewek ke rumah??". ku ajak masuk terus dia buka laptopnya. aku tanyaiin "dari mana kamu?" dia jawab "mbolos rapat" . (doh) timbul pertanyaan lagi dalem ati "rapat apaan??". belum sempet tanya aku udah ke bangun .... :-o (lonely)

2 komentar:

  1. iki mimpi opo cerito sinetron?
    mbingungi bin rumwet

    *ngakak*

    BalasHapus
  2. lah iku kan wes tak kek i judul 'mimpi yang ribet' (doh)

    BalasHapus