Sabtu, 11 September 2010

sekolah di pohon.

11 september

saya tersumon di taman  sekolah. sekolah ini unik banget, suasananya rindang, banyak warna hijau di sana, tapi samar samar. :-o di sana saya bersama 2 teman saya yang lagi meributkan tentang uang.*eh iya. 2 teman saya ini teman saya di smp dulunya itu mereka kayak preman di sekolah* (aku lupa ngeributin apa. tapi yang jelas temen ku yang satu ini gak punya duit, yang satu nawarin buat mbayarin). setelah itu kepala sekolah datang dengan 3 murit bermasalah. tempat duduk yang aku tempati dengan teman teman saya tadi itu deket sama kantor kepala sekolah gitu jadi liat saat 3 murid ini di giring ke kantornya :D, nggiringnya itu dengan muka sombong dan antagonis gitu :D . *3 temn ku ini salah satunya temmen SD ku dulu. yang 2 nya aku lupa* mereka di hukum karena tidak ikut praktek biologi. eh tiba tiba tersumon ke kelas, di mana susunan duduknya seperti aku di SMA kelas 2 :D (ada 2 cewek di depan, saya duduk dengan salah satu teman saya, dan bangku saya itu ada di bangku ke-4 dari depan). saat itu lagi pelajaran biologi suruh ngerjakan tugas. lupa tugasnya ngapain tapi yang jelas tugasnya itu banyak nulis sedikit bicara sering di sebut "talk less do more" :D. aku kan sibuk banget ngerjain tugasnya, eh temen sebangku itu nggak bisa ngerjainnya, tanya deh ke aku, tapi aku nggak jawab karena sibuk banget ngerjain itu, dia ngambek terus pergi. dan saat itu aku kebangun   :'(

 

kebangun dan melihat jam eh masih jam 2 pagi  :-o . kebelet pipis, liat HP, tidur lagi. MIMPI LAGI !! :D 

 

sekarang mimpi ku di bawa ke masa smp ku dulu. di mana saya masih ikut ikutan geng geng gitu :D. tapi saat itu aku ada di studio bersama 3 orang teman saya (4 dengan saya) yang lagi antri studio. saat itu aku ngobrol sama salah satu teman saya. saya menyinggung tentang masalah teman saya (nah ini yang aneh. padahal masalah itu ada masa SMA saya). setelah itu kebangun :'(  (idiot) nggantung banget.!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar