Rabu, 08 September 2010

Eh !! gak jelas banget

eh ini cerita mungkin gak jelas. mohon maklumin. karena dicatetan mimpi ku juga gak jelas. sekarang aku juga agak lupa sama mimpinya

mimpi di mana saya di suruh ikut lomba *eh di suruh apa gemana yah aku lupa*. lombanya itu di bali. lomba drama, bersama 2 orang teman ku *tiga orang dengan saya*. menginap di salah satu teman saya. eh awlnya sih saya berangkat tanpa orang tua yah. tapi setelah di rumah teman saya itu ada yang manggil saya, suaranya itu gak asing gitu. aku keluar, eh ternyata ibu saya. nyuruh aku untuk ngambilin minyak kayu putih . *capek deh*   besok nya saya di bali keliling ke mall. eh ketemu sama temen saya di tempat tempat game gitu sama ibunya. *lah bukannya dia brangkat ke sini gak pakek ortu*. nah saat itu aku kebangun buat sahur :D

abis makan abis, ngeplurk, dll aku langsung tidur. mimpi lagi deh tapi mimpinya abis tindihan kalo gak salah. 

ceritanya gini.

mimpinya di kamar tidur, terus bangun maen komputer terus selesai deh :D. tapi sayangnnya aku gak sadar di dalem mimpi itu aku mimpi *tepok jidat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar